Wednesday, 3 May 2017

How Ya Doin'?

Bulan April selalu jadi bulan yang rame rasanya buat gue. Gabungan antara spesial, ribet, hepi, juga sedih dan frustasi. Emang kenapa banget sih sist?

Pasti udah pada tau lah ya, di tanggal 19 April 2017 kemaren, pilkada DKI putaran dua digelar. Gue pribadi pingin ini semua cepet-cepet kelar, sehingga medsos kembali normal sesegera mungkin. Nggak panas tiap hari. Sanking desperate-nya, gue sampe udah nggak peduli siapa yang menang. I voted for Ahok, tapi kalo emang doi kalah, gue ikhlas seikhlas-ikhlasnya. Nggak tega juga rasanya tiap hari ngeliat dia dihujat dan bolak balik sidang.

Pilkada kelar, kita udah dapet pemenang. Gubernur baru untuk DKI.

Kirain kelar twitwar-nya, dan segera turun panasnya suhu politik baik di twitter maupun facebook. Nyatanya? Nggaklayaaaw. Akhirnya karangan bunga aja dijadiin bahan ribut. Yawlaaa. Aku capek. Gue sampe kudu menjauhi segala medsos demi kewarasan lahir batin. Pegel, deh.

Faktor lainnya adalah ke-pegel-an fisik. Berhubung akhir April adalah batasan terakhir pelaporan SPT Tahunan Badan, walhasil, project yang gue pegang jadi bertambah. Udah gitu deadline bersamaan, dan dilengkapi dengan resiko denda. Setres, deh. *didadahin sama kasur*

Yang bikin tambah sedih, di semester 1 tahun 2017 ini, gue dan Roy sama sekali nggak punya plan untuk liburan. Selain bokek (karena ada pengeluaran super guede di awal taun), kami nggak punya slot waktu yang bisa diambil. Roy baru pindah kerja, jadi belum bisa cuti, sedangkan gue lagi banyak kerjaan. Dan diperkirakan akan begini terus sampe Lebaran.

Masalahnya, gue udah kangen banget sama theme park. Udah mulai sakau, istilahnya. Walhasil, tiap liat postingan orang jalan-jalan ke Disney Parks atau Universal Studios, gue langsung pudung dan murung. Akhirnya menyibukan diri dengan kerjaan sampe lupa, trus pas keingetan, galau lagi. Gitu melulu sampe bosen.

Duileee, kesannya April-ku shitty bener, ya?

Tapi to be fair, nggak semua tentang bulan ini nyebelin, kok. Ada juga yang spesial, seperti misalnya ulang taun bokap dan papa mertua gue. Gue hepi banget ngeliat mereka berdua tiup lilin dan potong kue dengan kondisi fisik yang masih sehat, kuat, gagah, dan ganteng. Semoga gitu terus sampe seratus tahun ke depan ya, pa! Hehehe.

Another lovely thing about April adalah... banyak tanggal merah! Seneng deh. Meski nggak ke mana-mana, gue selalu cherish males-malesan di ranjang sama mas suami. Bangun jam sembilan, masak bareng, makan sama-sama, nonton berdua, tidur siang, delivery makan malem, trus cuddling sampe ketiduran. I looove those lazy days at home.

Selain itu, Roy juga lagi sibuk bikin something exciting! April awal gue bantu-bantu sedikit di tengah hectic-nya kerjaan, dan kami nggak sabar banget nunggu prosesnya selesai. I can't tell you yet, tapi please doakan supaya semuanya berjalan lancar yaaa. Kinda hope you will like it just like we do! *padahal belom dikasih tau apaan*

Well anyway, akhirnya bulan keramat ini kelar juga. Udah Mei lhooo sekarang! Cepet bener ya waktu berjalan. Tau-tau udah mau puasa aja nih.

Gue pribadi udah lebih santai secara load kerja, udah mulai sempet nyolong-nyolong ngelanjutin series yang terbengkalai total di bulan lalu. Udah mulai bodo amat sama segala berita-berita tentang pilgub, dan nggak lagi resah meski nggak buka medsos seharian. Hidupnya tentram dan damai! Hahaha.

Semoga terus begini, deh. At last, may this May will be wonderful to us, ya!

2 comments:

  1. Sar, ngga main ke balaikota? Biar bisa ketemu dan foto sama pak ahok, nanti aku ajak main keliling balaikota *receh banget ngajak mainnya, haha*

    Iyanih enak ya april banyak libur, dan lebih enak lagi kita cukup puas gelegoran di rumah walaupun ngga kemana mana. Hahaha

    Oiya projectnya terkait apa sih sar? *tetep kepo* apapun itu semoga sukses yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau banget kak Presy, nanti kalo pas aku main ke balkot I'll let you know yaaa :3

      Setujuuu, sayang ya Mei udah mulai dikit nih liburnya, ntar banyak pas Lebaran lagiii yaaay :))

      Project-nya terkait *uhuk* buku *uhuk*. Doakan yaaa :p

      Delete