Thursday, 6 October 2016

Kombinasi

"Kamu cocok banget sih sama Roy!"

Biasanya, gue cuma senyum kalo ada yang bilang begini. Bukan karena nggak hepi sih, tapi lebih ke amaze. Kok bisa, ya?

Mungkin nggak banyak yang tau, bahwa selain kesamaan frekuensi obrolan, sebenernya, selain jenis kelamin, sifat gue dan Roy justru beda banget. Bener-bener langit dan bumi, alias 180 drajat.

Contohnya dari hal-hal yang simpel deh, seperti, gue anaknya cenderung santai, sedangkan Roy itu hampir OCD. Doi bener-bener gatel kalo ngeliat sesuatu yang nggak pada tempatnya. Akibatnya, rumah kami harus selalu dalam keadaan rapih (berbanding terbalik sama kondisi kamar gue pas single dulu), thanks to my husband.

Karakter lain kami yang berlawanan adalah, gue cenderung fleksibel dalam menghadapi kondisi apapun, sedangkan Roy sangat kaku dan jarang bisa toleransi sesuatu yang out of the line. Pokoknya kalo udah A, ya A. Apapun yang terjadi, nggak boleh berubah jadi B. Gue yang kadang ngingetin, kalo ada hal-hal yang di luar kuasa kita. Makanya, kompromi itu perlu.

See? Kami berdua punya personality yang sebagian besar sangat bertolak belakang, tapi puji Tuhan, we work well as a couple. Gue sering kali jadi jembatan supaya Roy nggak terlalu stiff, lalu di saat-saat tertentu, Roy menjadi 'tiang' buat pegangan supaya gue stay still.

Rasanya karakter kami yang berbeda menjadi kombinasi yang saling melengkapi, blended perfectly, sehingga orang lain melihat kami berdua sebagai satu kesatuan yang pas. Kayak piece of puzzle yang akhirnya ketemu sama pasangannya.


Hal yang sama gue rasakan ketika pertama kali mencicipi Frisian Flag Purefarm Coconut Delight. Kebaikan susu dan kesegaran air kelapa muda dalam varian terbaru susu cair Frisian Flag ini, menciptakan kombinasi unik dan sensasi rasa yang enak banget. Nggak ada yang lebih terasa dominan sehingga menutupi yang lain. Keduanya sama kuat, dan menyatu sempurna.

Pokoknya, komposisinya pas sekali.

Sebenernya, gue bukanlah penggemar susu putih (susu murni, atau vanilla). Never been a lover for coconut either. Tapi, suprisingly, ketika keduanya dipersatukan oleh Frisian Flag, ada kenikmatan yang nggak bisa gue cuekin. *kasih award best couple*

Rasa manisnya juga nggak berlebihan, jadi, aman diminum dua kotak sekaligus. Maklumin aja deh yaa, namanya juga masih dalam masa pertumbuhan. (AMASAAA?)

Gue pribadi lebih suka minum susu ini tanpa didinginkan terlebih dulu. Tapi menurut beberapa temen, justru endeuuus ketika disajikan dengan es batu. Regardsless preferensi cara menikmatinya, gue kadung yakin, Frisian Flag Purefarm Coconut Delight adalah salah satu minuman paling enak yang pernah tercipta.

Selain rasanya yang warbyasak, susu ini juga membuktikan, bahwa dua hal yang berbeda, bisa jadi lebih baik ketika bersatu. Nggak percaya? Coba deh, #KepoinRasanya Frisian Flag Purefarm Coconut Delight. :)


2 comments:

  1. belum coba bagaiman rasanya tapi kayak enak ya

    ReplyDelete
  2. Ratna: Enak banget! Harus coba, dijamin ketagihan! :D

    ReplyDelete