Thursday, 10 December 2015

Belanja Ganas di Harbolnas

Nggak terasa, tau-tau penghujung tahun 2015 udah di depan mata. Time does flies, dan kayaknya terbangnya pake jet. Ohemji, can you believe it? Udah Desember, bok. Everyone's favorite month is already here!

Holiday season dan hangatnya suasana Natal dan tahun baru membuat gue sangat menantikan bulan Desember di setiap tahunnya. Momen berkumpul bersama keluarga jadi alasan kedua. Sedangkan alasan terakhir yang bikin gue excited memasuki bulan Desember adalah... big sale. Huahaha. Nggak jauh-jauh yaaa.

Abis, biasanya, menjelang akhir tahun, kan mall-mall rame-rame ngadain end year sale dan midnight sale tuuuh. Nah, namanya juga wanita, yaaa... Paling nggak kuaaat, ngeliat yang namanya potongan harga. Bawaannya pasti mau bobol deposito.

Dulu, gue doyan banget berburu diskon di mall-mall ibu kota. Nggak ada yang menandingi rasa puas ketika tas atau gaun inceran berhasil terbeli dengan harga miring, deh. Biarpun kudu antri berjam-jam, bunuh-bunuhan sama ibu-ibu lain, pokokke dijabanin! Cinta aja butuh pengorbanan, apalagi berburu barang diskonan, kan?

Namun, makin ke sini, gue makin jarang berpartisipasi sama end year sale di mall. Midnight sale apalagi, wong jam 10 udah ngantuk. Sekarang malah udah sama sekali nggak pernah.

Kenapa begitchu?

Alasannya ada dua.

Pertama, karena sebenernya, gue tipe orang yang nggak terlalu suka keramaian. Empel-empelan kayak pepes di kerumunan orang, nggak lagi jadi hal yang menyenangkan, meskipun brand idaman lagi cuci gudang. Mungkin karena stamina udah nggak kayak dulu ya. #renta

Kedua, mengikuti perkembangan teknologi, sekarang, gue merasa belanja online jauh lebih convenient. Nggak perlu macet-macetan di jalan, ribet-ribet cari parkir, dan antri panjang di kasir. Just stay where your are, as long as ada koneksi internet dan smartphone atau laptop, kegiatan belanja bisa dilakukan kapan aja. Asik ya? All hail the technology!

Tapi kaaak, kalo belanjanya online melulu, jadi ketinggalan sale akhir tahun di mall dooong?

Heitz, jangan sedih! Pecinta online shopping kan punya Hari Belanja Online Nasional, atau yang biasa disingkat Harbolnas. Harbolnas akan jatuh tepat pada tanggal 12 Desember 2015. Pelopor dari Harbolnas adalah Zalora, salah satu toko fashion online terbesar di Indonesia, sekaligus e-commerce favorit akoh!

Nah, dalam rangka merayakan Harbolnas, Zalora mengadakan diskon akhir tahun di 1212, yang juga merupakan promo terbesar di bulan Desember. Diskonnya up to 84% lhooo! Wuih, siapa yang nggak mupeng? *colong credit card suami*


Mau beli baju baru buat Natalan? Aksesoris buat tahun baruan? Sepatu buat liburan? Monggo! Mumpung diskon, borong, sist! Yuk langsung cuuus lihat promonya disini, http://www.zalora.co.id/diskon-1212/, secara udah mulai dari hari ini.

Jadi, tunggu apalagi? Kunjungi harbolnasnya Zalora, dan temukan diskon fashion terbesar di harbolnas tahun ini! Happy shopping!

No comments:

Post a Comment