Thursday, 31 December 2015

2015

Tahun adalah tahun paling memorable dalam hidup gue, by far. Beberapa peristiwa penting, baik yang menyenangkan maupun kurang menyenangkan, kompakan terjadi di tahun ini. Di antaranya, pindahan rumah, #HHN5, pernikahan gue dan suami, pindahan ke rumah suami, #Japaneymoon, nyokap sakit, dan yang teranyar, pindahan ke apartemen.

I waved good bye to many things; kebiasaan lama, rumah lama, gaya hidup lama, bahkan hobi-hobi lama. But I also recieved many things in return; hidup yang lebih teratur, tempat tinggal baru, kesehatan, dan passion baru sama hal-hal yang sebelumnya nggak pernah gue lakukan.

2015 has taught me that ketika Dia mengambil sesuatu, sesuatu yang lebih baik sebagai gantinya pasti udah disiapkan. All you need to have is faith :)

Dalam hitungan jam, tahun yang penuh kenangan ini akan segera berakhir. Rasanya cepet banget nggak sih? Kok tau-tau udah mau taun baruan lagi. Udah mau Imlek lagi (mateeek...).

Tahun ini, gue nggak bikin kaledoskop seperti biasa, karna terhalang kesibukan untuk bermalas-malasan. Namun, gue tetep menyempatkan diri untuk bikin resolusi dan goals.

Yang pertama, lebih rajin merawat diri, yang artinya, pake krim malamnya jangan bolong-bolong, dooong. Olahraga! Kurangi konsumsi makanan berminyak! Breast Implant! :p

Yang kedua, belajar lebih giat dalam menjalani peran sebagai istri. Kursus masak dan pijet, mungkin? *colek-colek Gordon Ramsay*

Yang ketiga, hamidun. Ini bukan cuma resolusi gue doang sih, tapi juga suami, nyokap bokap, ade gue, dan in laws family. Gue percaya tetep Tuhan yang tau kapan kami berdua siap jadi orang tua. Tapi kalo boleh, tahun depan dong Tuhan... Yayaya?

Intinya sih, mau jadi lebih baik di tahun yang baru. Jadi diri sendiri yang lebih baik, istri yang lebih baik, anak dan menantu yang lebih baik, dan cici yang lebih baik.

Also, di tahun 2016, gue dan Roy berencana untuk mengunjungi salah satu destinasi liburan yang dari dulu kami impikan. Yang ada di tangan kami saat ini baru itinerary dan tekad (duileee). Tiket, akomodasi, dan duit jajan, semua masih di awang-awang, makanya gue belum berani cerita dulu ah. Takut jinx. Tapi doakan yaaa. Semoga terlaksana, amiiin!

All in all, 2015, thank you for everything. We're so ready to rock 2016!


Happy new year!

6 comments:

  1. Amiiin. Semoga semua goalnya segera tercapai. Happy New Year, Sarah!

    ReplyDelete
  2. Amiin. Langsung aja cuss, egois bareng suami gpp sekali-sekali :) SUKSES YA !!!
    Kontraktor Pameran
    Jasa Pembuatan Booth Pameran

    ReplyDelete
  3. Icha : Happy new year, Icha! Sukses untukmu juga yaaa :)

    Kontraktor pameran : Trims, sukses buat kamu juga ya! :D

    ReplyDelete
  4. Akemaste Omedeto. kunjungin balik ya.. akbarinformasi.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. gw dah lama ga ke sini... happy weding yak. gw pengikut blog ko roy nih.. dan itu karena gw dari blog lo juga.. jadi gw turut berbahagia buat lo bedua... sukses buat semuanya!!!

    ReplyDelete
  6. Dodo : Amiiin! Terima kasih ya! :D Doa baik yang sama buat lo :D

    ReplyDelete