Monday, 24 August 2015

24

HelloBirthday girl's speaking!

Hihi.

Jadi, hari ini ceritanya gue ulang tahun. Ke dua puluh empat. Tua? Semoga belum ya. Kalopun udah, semoga jiwanya tetep awet muda selalu. *pelukin boneka-boneka Disney*

Ulang tahun kali ini, -sayangnya- gue lewatin dengan kondisi kurang sehat. Badan gue lagi nggak enak karena beberapa hari yang lalu sempet telat makan, dan mungkin, faktor stress ngurusin nikahan juga ambil bagian. Akhirnya asam lambung gue jadi berlebihan. Hiks.

But that doesn't stop me to be grateful, tho.

Meskipun sakit, Puji Tuhan gue tetep bisa ngerayain hari ini sama calon suami dan keluarga kecil tercinta. Meskipun ulang tahun gue tahun ini jatuh di hari Senin, tradisi tiup lilin dan makan malam bersama Puji Tuhan tetep terlaksana. Meskipun lagi snewen ngerjain persiapan nikah, Puji Tuhan Roy sangat helpful dan supportive.

Belum lagi perhatian dari keluarga besar, sahabat, dan teman-teman. Semoga segala doa yang baik, kembali kepada yang mengucapkan ya. Amiiin.

I can't be happier than today. 24, please be fabulous, alright? :)

4 comments:

  1. Selamat ulang tahun :)
    Wah ternyata umur kita deketan ya cuma beda 3 tahun hehe. Semoga selalu diberikan kesehatan, sukses dan kebagiaan ya. Semoga urusan nikahannya juga lancar trus sampai hari H :)

    ReplyDelete
  2. Fradita : Terima kasih :) Diaminkan semua doa-doanya, dan semoga yang baik kembali untukmu juga yaaa! *lempar cium jauh* ;)

    ReplyDelete
  3. OF COURSE it'll be fabulous! You're getting married! :D Sehat selalu sampe hari H yaaaa :*

    ReplyDelete
  4. Oliv : Terima kasih yaaa darling! Amiiiin :)

    ReplyDelete