Wednesday, 31 December 2014

2014 in Recap!

Januari:

Yang jadi highlight buat gue di bulan Januari adalah perjalanan ke Singapore sama Owen dan Roy. Enam tempat dalam tiga hari, pergi dengan penerbangan paling pagi dan pulang dengan penerbangan paling malem. Hari pertama hampir tepar, tapi thanks to Tolak Angin, gue sehat walafiat sampe waktunya pulang. YAY.

...tapi begitu sampe Jakarta badan kayak digiles tronton bolak balik. NAY.

Februari:

Anniversary pertama gue dan Roy. Dirayakan dengan mengulang kembali kencan pertama kami yang terjadi pada bulan Januari 2013 lalu. Setahun sama-sama, banyak suka dukanya, tawa dan air matanya, dan puji Tuhan, nambah terus sayangnya :)

Maret:

Nothing was very special in this month, selain load kerjaan di kantor waktu itu lagi agak low, makanya gue banyak banget nulis postingan di bulan ini. Sifat tulisannya juga lebih ke yang thoughts, bukan sekedar cerita kayak biasa. Ketauan deh nganggur banget, gak ada kerjaan jadi sempet mikirin gitu-gituan. AHAHAHA.

April: 

Pertama kalinya nemenin Roy ke Jambi waktu dia diundang jadi pembicara talk show. Di sana gue kenalan sama Mbak Febby, temen kuliah Roy yang baik dan super ayu. Sepanjang hari, kami berdua ditemenin keliling-keliling kota dan wisata kuliner. Seru banget deh. Undang lagi dong, Mbak Febby... *disepak*

April juga jadi bulan yang cukup memorable buat gue dan Roy. Memorable karena kami berantem ampir tiap hari, hahaha. Sempet hampir putus malah. Pokoknya gak enak. Mau nikah kok ributnya malah jadi sering? Zzz.

Mei:

Jalan-jalan ke Singapore lagi dong, sama blogger-blogger ketje. Senang tiada tara! RWS you rock!

Juni:

Ibarat mau bikin bangunan yang pasti dimulai dari pemasangan tiang pancang, persiapan nikah kami juga dimulai dari... DP gedung dan catering. AHAHAHA. Kelar DP, masih ada drama pindah tanggal pula. Berkali-kali, lagi. Sungguh, namanya lagi nyiapin nikahan cobaannya ada aja. Minta doanya ya mentemen, semoga semuanya tetep berjalan smooth tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti sampe hari H.

A? Min...

Di akhir Juni juga gue sekeluarga dan Roy kabur sejenak ke Bandung untuk wisata kuliner dan refreshing. Pulangnya? Iya sih jadi seger. Gimana enggak, gendutan semua. *seduh WRP diet seember*

Juli:

Piplres di gelar, dan di bulan ini, masyarakat Indonesia resmi terbagi menjadi tiga bagian. Pendukung Om Prabz, pendukung Jokowi, dan tukang nyinyirin keduanya. Twitter jadi tempat nongkrong paling favorit selama bulan ini. Banyak opini-opini pribadi dan argumen yang menarik banget buat diikuti.

Never know politic could be this interesting before.

(Nontonnya pilem animasi mulu sih... Ciyan.)

Agustus:

Bulan favorit, karna aku ulang tahun, horeee! *cetek*

Sempet tek tok ke Surabaya karena tugas dinas dari kantor, dan berhasil makan siang di Bon Ami. Happy tummy = happy Sarah!

September:

Dari awal September, gue sibuk nyiapin surprise party, cari kado, dan belajar bikin pop up card.


Salah satu kado yang gue siapin adalah tiket konser impian Roy. Sakses bikin anaknya girang bukan kepalang. Horeee!

Oktober:

Second Bandung trip in 2014! Kuliner sampe berat badan menggila, kemudian pulang dengan bahagia. Hehehe.

Also, in the end of this month, I took the most brave decision I've ever made, yaitu resign dan mulai kerja dari rumah. Bhaaay macet!

November:

FMB mencapai tingkat kesibukan paling wahid sepanjang tahun 2014. Kami dapet klien baru, yang puji Tuhan kantornya selemparan kolor sama rumah gue. Ngambil data bisa jalan kaki atau naik sepeda, proses datanya bisa sambil nonton Gossip Girl atau bebaringan di ranjang. Bahagia.

Anddd, I have a lot of time to learn how to cook, how to write, and most of all, gue dan Roy jadi jarang berantem. Huraay :)

Desember:


Akhir November sampe awal Desember kemaren, gue dan Roy kembali mengunjungi Singapore, dengan membawa serta tante dan om. Pertama kalinya gue menginjakan kaki ke Madame Tussauds, dan nonton Wings of Time. Pertama kali nginep di Equarius Hotel yang megah dan mewah. Pertama kali dapet masalah terkait bawaan di Changi Airport.

Lepas dari dukanya, jalan-jalan ke Singapore kali ini sangat seru dan menyenangkan :)

Keriaan lain di bulan Desember adalah Toko Bahagia lagi sibuk-sibuknya. Produksi kaos dan shipping paket bikin gue hampir nggak punya waktu buat nafas. Tapi seneng banget, beneran. Kaos Bahagia terbang ke banyak tempat di Indonesia, spreading happiness, I hope. Terima kasih ya happy people untuk antusiasmenya!

Menuju penghujung tahun, gue sama Roy sempet ke Bandung lagi. Tapi kali ini pulang hari. Tujuannya ketemu sama vendor nikahan dan nyobain nongki di Whatever Restore yang hietz itu. Kami balik jam 6 sore, dan Puji Tuhan jalanan lumayan lancar. Walopun sampe Jakarta tepar banget juga sih. Hehehe.

***

All in all, 2014 adalah tahun yang sangaaat menyenangkan buat gue. Toko Bahagia relauncing, persiapan nikah resmi dimulai, banyak waktu buat liburan sama keluarga, mulai ngejalanin bisnis sendiri, diberkati sampe bisa bolak-balik ke Singapore tiga kali, and so on.

Really, so much to be grateful for.

Eventually we need to wave a good bye, but I'm sure 2015 will be way more spectacular. Ya secara taun depan aku nikah yaaa. Hahaha.

Awrite, thank you for everything 2014! And hello, beautiful 2015 :) 

No comments:

Post a Comment