Tuesday, 2 December 2014

10 'Wisdom' of Roy Saputra

1. Kentut

R: Ai.
S: Hmm?
R: Aku kentut dong.
S: ZZZZ *lari menjauh sambil tutup idung* BAU WOOOOY!
R: Ahahaha, biarin, kan sehat.

2. Segede apa?

S: Sesayang apa sih sama aku? Segini ya? *rentangin tangan*
R: Enak aja! Segitu tuh! *nunjuk jalur TJ koridor 1*
S: I love you to the moon and back, dong. Kalo ada bule yang naksir aku aja aku tendang! Tapi kita culik anaknya dulu.
R: Aku dong kalo Megan Fox mau sama aku, pasti aku langsung tolak. (Bener lho ya...)
S: Yakin? Aku mah kalo Andrew Garfield mau sama aku, ya aku mau jug... AAAAAAAAAAAAKK!!!

3. Perut gendut

S: Yaulih perutnya. Gendut iiiih. *tujes2 udel*
R: Aku kan Baymax.
S: ...

4. Kue Leker

S: Satunya Rp 2.500,-? Rp 2.500,-?
R: Ho oh.
S: Mehong aje hun, Leker di deket kantorku aja satunya cuman ceceng (seribu -red).
R: Namanya juga Kelapa Gading ai. Daerah wisata ya gitu, apa-apa juga mahal.
S: *ngakak sampe keselek*

5. Drama Jepang

S: Berdoa ya. Have a safe flight! Can't wait to see you, tomorrow :)
R: Iyah, thank you ya :*
S: I miss you aaay lot.
R: Miss you too. Aku pasti bakal ngajak kamu ke sini lagi abis nikah nanti. Pasti lebih seru kalo sama kamu.
S: Horeee. Beneran ya?
R: He-eh. Aku boarding ya. Happy Graduation, ai :*

6. Pemotretan #KaosBahagia

S: Hun, aku gak suka background-nya deh.
R: Hah? Kenapa?
S: Lecek gitu, abisnya.
R: Ih. Itu kan biar kesannya artistik.
S: Emang lecek yang kita bikin tuh artistik ya?
R: Gak juga sih.
S: NAH TUH TAU. *jiwir*

7. Marriage Talk

S: Gimana kalo setelah nikah aku tetep nggak bisa masak? Gimana kalo sayangnya ilang? Gimana kalo aku jadi peyot trus gendut? Gimana? :(
R: Shh. Yang penting kita masih bisa ngobrol ya. *pegang tangan*
S: :")

8. Otoped

R: *ngirimin gambar otoped*
S: Apaan sih hun?
R: Ini nanti aku beliin ya buat kamu.
S: Hah? Buat apaan?
R: Buat boncengan kalo mau ke mol. Daripada ngeluarin mobil kan. Macet. Nanti aku beliin sepeda yang ada keranjangnya juga. Kalo nganter anak sekolah pake itu aja. Kamu di sadel, anaknya di keranjang.
S: Kamu pikir dia kentang, ditaro di keranjang?

9. Kamar

S: Hun, jadi kamar anak kan nganggur tuh. Buat walk in closet ya?
R: Heeeh, ngawur. Itu buat ruang kerja aku.
S: Ih. Walk in closet! Tuh kan, bener kata mama, mendingan beli yang tiga kamar.
R: Kalo beli yang tiga kamar, satu kamar kita, satu ruang kerja aku, satu lagi walk in closet kamu. Anak kita tidurnya di ruang tamu ya?
S: Setujuuu! *toss sama Roy*

(Abis itu langsung dapet piala penghargaan Parents Of The Year)

10. Pilih gaun pengantin

S: Tadi mama bilang gaun yang aku suka bagus lho hun.
R: He eh, artinya beneran bagus dong.
S: *ngangguk* I have a pretty good taste, ya?
R: I thought that's why you choose me.
S: Well, that's an exceptio... WOAAA!!! *dikelitikin sampe pingsan*

Bonus, pembicaraan di Changi Airport, tanggal 2 kemaren.

S: Ih udah tanggal dua lagi ya, cepet banget.
R: Hayo udah berapa lama hayo?
S: Berapa ya?
R: *ngitung* 1 tahun 10 bulaaan!
S: Waaah. Heran kok aku bisa tahan ya?
R: Iyalah, aku kan ganteng mempesona.
S: *muntah*

***

Selamat tanggal 2 ya sayang. Semoga sampe tua, kita selalu jadi sumber kebahagiaan dan tawa satu sama lain. I love you more, each day.

mwah :*

2 comments:

  1. Hahahaha yang terakhir konyol abis. Lucu kalian berdua. Semoga sampe mati tetep lanjut ya. Dan matinya gak cepet-cepet. (ini doanya nyerempet horor).

    ReplyDelete
  2. Dwi: Hoahahaha amiiin. Tapi iya ya, kok doanya sereeeem :)))

    ReplyDelete