Wednesday, 26 November 2014

The November Woman

Seperti yang pernah gue ceritain di sini, Oktober 2014 kemaren adalah bulan yang sangat rese buat gue. Karena itulah, gue punya harapan besar, November akan menjadi bulan yang menyenangkan. At least jangan sengeselin Oktober, deh.

Dan Puji Tuhan, doa gue dijabah.

November menjadi bulan yang sangat menyenangkan, by far. Berikut adalah hal-hal yang sukses membuat hati gue hepi sepanjang bulan ini:

Big Hero 6 rilis

Nontonnya nggak nyampe dua jam, hepinya mah berhari-hari. Hobi gue juga jadi nambah satu: nujes-nujes udel Roy.


Toko Bahagia ngerilis #KaosBahagia edisi #BigHero6 lho. Belom punya? Ayo beli di sini!

(Animated) Movie Marathon

Seperti yang pernah gue ceritain di sini, kegiatan gue sama Roy kalo weekend nggak pernah jauh-jauh dari DVD-an. Entah karena faktor malas atau kikir, sampe sekarang masih misteri.

Nah di bulan ini, hampir di setiap weekend, gue sama Roy nontonnya film animasi melulu. Gue belum pernah nonton Wreck It Ralph dan Ratatouille, trus Roy belum nonton How to Train Your Dragon 2 dan Rapunzel. Akhirnya kami ngeborong DVD di Sarinah, kemudian menghabiskan berjam-jam di sofa (sampe pantat ledes!) untuk nonton berdua. Our kind of quality time, which I looove.

Bridal, checked!

Oktober kemaren, kepala gue hampir pecah mikirin Bridal. Pusing minta ampun, ya sama harganya, ya sama pilihan gaunnya, ya sama paket-paketnya. Puji Tuhan, bulan ini, kegalauan itu akhirnya menemui titik terang. Horeee nggak jadi pake sepre atau tisu!

Working from home

Gue resmi resign dari kantor lama per Oktober akhir, dan mulai serius kerja di dan dari rumah. FMB punya project baru, dan kebetulan lokasinya deket banget sama rumah gue. Ngambil data tinggal jalan kaki atau naik sepeda.


Bhaaay macet! Not gonna miss youh!

Toko Bahagia juga lagi sibuk-sibuknya. Kemaren, #KaosBahagia udah terbang sampe ke Papua, Malang, Medan, Palu, dan Banjarnegara. Terima kasih ya, aku terhuraaa!

Selain itu, Toko Bahagia juga baru meluncurkan #KaosBahagia edisi lengan panjang, design-design baru, dan masih nyiapin kejutan lainnya yang gue jamin, bakalan menarik untuk dinantikan.

Karena punya jam kerja yang fleksibel dan efisien (tanpa macet dan desek-desekan kayak pepes di angkot), sekarang juga gue lagi belajar masak. Kalo dulu bisanya cuma masak air sama Indomie, sekarang udah bisa masak nasi pake rice cooker. Jadi nanti kalo udah nikah, Roy bisa makan nasi, lauknya Indomie. Horeee! *diciduk sama calon mama mertua*

Kembali bawel di blog

Setelah digempur kerjaan tanpa ampun bulan kemaren, bulan ini akhirnya gue kembali punya banyak waktu buat nulis. Tingkat stress yang menurun drastis, macet yang udah nggak rutin gue jalanin, dan fleksibilitas jam kerja sungguh amat mendukung gue untuk berbawel ria di sini. Bahagia. Puji Tuhan. Semoga seterusnya akan tetep begini ya. Amin :)

Hot Wheels Collector

Di akhir bulan November, gue resmi menthabiskan diri sendiri sebagai kolektor Hot Wheels. Tau kan? Mobil-mobilan kecil dengan beragam jenis dan bentuk itu lhooo.

yang kayak gini :)

Actually awalnya yang suka itu Roy. Gue cuma murni bantuin nyari-nyari, karena mobil-mobil koleksi ini juga bisa diperjualbelikan di dunia maya. Eh lama-lama, ikutan doyan juga. Malah udah niat bikin rak khusus buat Hot Wheels koleksi di apartemen nanti. Horeee! *toss sama Roy*

Sahabat baru

Sebelum resign, gue sama sekali nggak deket sama nyokap. Boro-boro ngabisin waktu bareng deh, nggak berantem aja udah sukur. Mungkin pengaruh tingkat stress dan letih lelah lesu gue kalo pas balik ngantor ya. Udah capek ngadepin bos-bos, pulangnya masih kudu berjuang ngadepin macet. Badan gue drop, emosi langsung gak stabil. Akibatnya cencu saja jadi sensi. Dikit-dikit marah. Nggak heran, dulu pas ngantor (di Prof. Dr. Satrio yang macetnya syaiton ituh), gue rutin bener ribut sama nyokap. Masalahnya kadang seiprit. Tapi jadi gede gara-gara gue kayak granat. Disenggol dikit meleduk.

Kondisi menyebalkan ini berbalik ketika gue udah kerja di rumah. Gue jadi deket dan ikrib banget sama nyokap. Bisa masak bareng, jalan-jalan bareng, belanja bareng, dan tidur siang bareng. Gue jadi bisa nemenin nyokap ke dokter untuk check up dan bantu-bantu bebenah rumah. Kami sering curhat-curhatan, dan gue jadi punya temen diskusi kalo pas lagi ngurusan nikahan.

Dari semua hal-hal baik yang dibawa oleh bekerja di rumah, yang inilah yang paling gue syukuri. Puji Tuhan.

***

Soal kerja di kantor versus kerja di rumah, banyak banget yang pingin gue ceritain. tapi mungkin nggak di sini. More on that later, owkaay. yang pasti sekarang aku senang!

How about you, people? Gimana bulan Novembernya?

5 comments:

  1. Kunjungin blog aku juga dong kakak, hehe..

    Ini link blognya kaka: http://fadillahabdi.blogspot.com/

    Thanks ya~~~

    ReplyDelete
  2. Baca postingan ini rasanya entah kenapa ikut hepi. Pake bridal apa btw? Congratulations ya bisa working from homeeeee. Mudah-mudahan ntar gue bisa begitu juga amin :D

    ReplyDelete
  3. Keren banget nih pencapaiannya!!! Bikin ngiri, semangat buat project barunya! :D

    ReplyDelete
  4. TazOlip : terima kasih ya sayang :D Kamu juga lagi persiapan wedding yaaa? Aku tadi mampir ke blogmu hihi. Aku jadinya pake Tina Andrean bridal :D Kamu pake Melz ya? Gaunnya cakep-cakep deh, aku suka yang one shoulder :D

    Amiiin doanya! Semoga bisa say gutbay sama macet dan bisa working from home soon! :D

    Sophia : Terima kasih sayaang :* kamu baik sekali sih :"D

    ReplyDelete
  5. Artikelnya keren kak hhe., salam dari :ricahyap.blogspot[.]com

    ReplyDelete