Sunday, 30 November 2014

Singapore (A gain!)

Masih inget liburan ke Singapore khratesan sama para blogger ketje? Inget, dong ya. Kan udah negak gingkobiloba setiap hari. (karepmu, neng.)

Nah, sepulangnya dari short yet amazing trip itu, sebenernya pihak RWS mengadakan kompetisi buat blogger-blogger-nya. Jadi, mereka harus bikin postingan di blog, kultwit di twitter, atau prasasti di batu, yang isinya adalah nge-share pengalaman selama di sana.

Oke deh.

Roy bikin postingan, gue juga bikin walopun gak diminta. Kan yang penting mah hore-horenya. EEEHHH truuus, emang rejeki nggak ke mana, pas pengumuman, laki-ku ternyata menang!

Horeee!

Lalu, apakah hadiahnya?

Ternyata, grand prize-nya adalah voucher menginap di Equarius Hotel selama dua malam dan season pass Universal Studios untuk dua orang! WUWIWAAAAAAHH!

Langsunglah gue membayangkan honeymoon di Singapore berdua sama Roy, yang mana ahenda utamanya adalah main di USS. Tiga hari di Singapore mau ke USS tiga kali? SOK MANGGA. Secara punya season pass ya. Which means, selama enem bulan boleh mondar-mandir USS khrates. HASEK.

Tapi lamunan itu akhirnya bubar jalan, karena voucher dan season pass-nya ternyata kudu dipake dan diaktifkan di tahun ini. Lah kalok taun ini ya belom halal dooong, pan nikahnya taun depaaan :(

Sempet kepikiran untuk ngiklasin aja, tapi berhubung kami cina tulen, tentu saja merelakan vocer dan tiket masuk gratisan bikin hati berat bin gak rela. Masalahnya kalo dijalanin, kami berdua kudu keluar tiket pesawat, sedangkan sekarang cash flow masih morat-marit gegara DP ini itu.

Udah gitu, tahun ini, kami udah dua kali ke Singapore (dan tentu saja RWS). To be honest, kok rasanya sayang kalo duitnya dibuat ke Spore lagi.

Kalo ke Singapore melulu, aku kapan ke Floridanya, mas pacar? :(

Mempertimbangkan segalanya, akhirnya kami berdua berunding untuk tetep pake hadiahnya buat... ngajak bokap nyokapnya Roy jalan-jalan. Setelah berembuk panjang lebar, akhirnya palu diketok. Hasilnya kami bakal berangkaaat! Dan kali ini dalam misi: jadi tour guide-nya papi mami Roy. HOREEE!

Waktu itu, detail waktu keberangkatannya cuman tergantung sama promo airlines aja. Di situ murahnya, ya di situ kami berangkat. *fistpump*

Pertengahan Agustus, akhirnya kami dapet tiket (yang lumayan) murah. Confirm sekali lagi, begitu semua oke, cuuus lah tiket dibeli. YAY, see ya Singapore! (Padahal Singapore-nya mah, lo lagi, lo lagi. Zzzz)

Tungguin ceritanya ya!

2 comments:

  1. Ya ampun ke Spore lagi, USS lagi. Rejekimu, Sar enak banget. Kutunggu cerita serunya!

    ReplyDelete
  2. Icha: aku nggak ke USS nih kali iniii :D Hihi. Abis kan ngajak papi maminya Roy, mereka juga kurang bisa nikmatin USS >.< tapi gantinya, aku ke Madame Tussauds :D Nanti diceritain lengkap di blog yaaa :3

    ReplyDelete