Saturday, 1 November 2014

Oktober

...adalah salah satu bulan yang paling memorable buat gue di tahun ini.

Memorable in a bad way. *senyum kecut*

Yep, October was a very tough month for me.

Gue sampe sempet percaya bahwa bulan ini terkutuk. Abisan kok ya masalahnya nggak kelar-kelar. Sekalinya beres, temen-temennya dateng. Huhuhu.

Udah gitu, Roy sempet sakit sampe absen cukup lama dari kantor dan bolak-balik dokter. Gue khawatir, sedih melulu, dan akhirnya ikutan sakit. Padahal bulan ini sibuk nggak karu-karuan di kantor. Nggak heran ketegakan punggung gue cuma bergantung sama Panadol.

Anyway, speaking of kerja. 

Mohon maaf ya, blog ini jadi agak terlantar gegara kerjaan gue di kantor lagi segunung dan tuntutan bos-bos gue lagi selangit.

(Tapi gaji gue mah teteuuup membumi. Hiks.)

Pokoknya doain bulan ini udah bisa sering-sering update lagi ya. Kangeeen nulis deh, banyak yang kepingin diceritain, terutama tentang suka duka persiapan nikah.

Soalnya sekarang, gue lagi sibuk nyari-nyari bridal. Puji Tuhan, belom ketemu. Ahaha. Problemnya apalagi kalo bukan kemauan dan kemampuan gak pernah ketemu. Klise, deh.

Pas model baju pengantinnya ada yang gue suka, harganya bikin melarat alias mehong gila. Sekalinya harganya pas, bajunya gue gak demen. KZL.

Pake seprei aja apa nih? Huhu.

Gegara dilema masalah bridal ini, sepanjang bulan, gue sukses mencapai tingkat stress paling wahid selama persiapan pernikahan. Bahkan pas diskusi tentang tanggal sama nyari gedung aja nggak segininya. Yaulih, baru H-344 aja udah begindang, apa kabar H-7? *gadoin panadol*

Tentu saja tingkat stress yang menggila ini bikin gue jadi sesensitif granat. Kesenggol dikit, langsung meleduk kayak kompor. Akibatnya tentu saja gue jadi sering ribut sama orang-orang (baca: Roy). Ujung-ujungnya berantem, trus gue mewek. Besokannya sumeng.

Gituuuu terus. Makanya gue sebel sama bulan ini.

Eh tapi tapi, sekarang kan udah November!

source

Yuk mari tinggalkan Oktober dan move on! YAY!

Hei November, be good ya?

4 comments:

  1. Same goes to me on October! May I say that was the shittiest month of the wholesome year (perhaps) in 2014 haha being a bit overreact here lol! Enjoy November then! Cheers

    ReplyDelete
  2. Ceh Shand : Toss dulu kali kitaaa :)) Hihihi. Hope November will be much better yaa! Cheers!

    ReplyDelete
  3. Kok sama siihhhh?
    Buatku Oktober itu rasanya pengen cepet2 berlalu aja. Banyak moment memorable in bad way :(
    Tapi kita nggak bakal ketemu November kalo nggak melewati Oktober kan ya? #menghibur diri

    ReplyDelete
  4. Izumi: YUUUUP :D Semangat ya! HAP! *toss*

    ReplyDelete