Thursday, 13 November 2014

Big Hero 6

Setelah sukses berat dengan Frozen dan Maleficent (mohon maaf Planes: Fire Rescue nggak disebut, abis akik kurang suki sama Cars dan sequel-nya #dihgitu), awal November kemaren, Disney kembali menggebrak dunia perfilman lewat film animasi terbarunya yang berjudul Big Hero 6. Dari pas nonton trailer-nya, gue udah punya feeling, I'm gonna love this movie. A LOT.

Ya gimana nggak love kalo liat ini?

*tomplok* *gusel-gusel*

Too cute and adorable, don't you think?

Oh ya, lupa dikenalin. Robot balon lucu ini namanya Baymax. Dia dibuat oleh seorang ahli sains yang namanya Tadashi. Tadashi adalah kakak dari Hiro, robotika jenius (doi lulus SMA di umur 13!) yang kelak akan meng-upgrade Baymax dan empat orang teman kakaknya. Bersama Baymax, petualangan mereka untuk menyelamatkan dan menjaga kedamaian dunia dari seorang penjahat bertopeng pun dimulai.

Selama nonton, mata gue dimanjakan oleh animasi yang sempurna dan hidup. Dialog-dialognya juga kocak dan menghibur. Plot twist, humor yang terselip, dan cerita yang menghangatkan hati membuat gue sekali lagi angkat topi untuk Disney. You know the movie is good when your tears eventually get mixed up with laugh, yes?

Last but not least, pesan yang bisa ditangkep melalui film ini pun bagus banget. Mengutip apa kata Roy setelah kami keluar dari studio, "Maybe this movie tried to tell us this: you don't need to have a super power to be a hero. All you need to have is a good heart."


Yeah. I wholeheartedly agree. :)

***

Bonus:

Upcoming Disney's Movie in 2015:

Descendants
Finding Dory - Pixar
The Good Dinosaur - Pixar
Jungle Cruise
Cinderella

Kalo semuanya berjalan sesuai rencana, 2015 akan jadi tahun yang sangat menyenangkan untuk penggemar film animasi Pixar. Lumayan, 3 film buat mengobati kerinduan karena tahun 2014 nggak ada satupun film Pixar yang rilis. Hehehe.

Didoakan semoga lancar ya, Disney dan Pixar! Fans setiamu menunggu! :)

Another bonus:

If you're a big fan of Pixar, maybe you want to know about The Pixar Theory.

No comments:

Post a Comment