Friday, 9 May 2014

Weekend Gateway -- Resort World Sentosa!

Iyes pemirsa. In a few hours, gue akan kembali menginjakan kaki di Singapore dan Resort World Sentosa! Horeee!

Senengnya terlalu berlebihan, sampe akhirnya gue gak bisa tidur dan gegalauan packing selama kurang lebih dua belas jam kalo ditotal (gue udah nyicil packing dari Rabu malem, anyway). Masih nggak percaya rasanya, dalam waktu dekat akan ketemu sama bule-bule USS lagi. Maaak, aku bahagiaaaa!

Lebih bahagianya lagi, gue akan jalan-jalan keliling RWS sama Takdos, traveler ganteng (maapkan Adis, blog aku masih dibaca Roy. *plester mulut*) gembel yang udah expert di dunia traveling. IH ASIK!

Trus, kalo ada kesempatan (doakan ya!) gue dan Roy mau melaksanakan rencana gila yang pernah gue ceritain di sini. Cieee. Perasaan kemarenan baru jadian, sekarang kok udah mau pre-wedding aja sik? AHAY!

Oh iya, untuk bekal perjalanan, gue udah bela-belain minjem tongsis, lho. AHAHAHA. Maksud hati sih, supaya nanti fotonya nggak melulu fokus di muka gue ya. Insyaoloh hasilnya nanti memperlihatkan keindahan pemandangan dan background-nya, walopun akunya tetep nyempil #lame. Eh tapi, semoga tongsisnya boleh dibawa masuk pesawat ya. Gue sempet khawatir it considered as weapon lho, secara benda ini bisa banget buat bunuh orang. Meminimalisasi resiko, tongsis gak gue bawa ke cabin, melainkan masuk bagasi. Lagian siapa yang mau poto-poto di pesawat sik? Gue mah di pesawat mau ndusel sama Roy! Entar di Spore kan nduselnya sama Tak... *signal ilang*

Lalu lalu, selain mengeksplorasi lebih jauh tentang RWS, di Singapore juga gue mengemban misi penting, yakni: memborong Ovomaltine Crunchy Cream!

PREVIEW SURGA!

Gue tau makanan yang enaknya jahanam ini dari Martabak Boss. Jadi di suatu malam, saat gue sama Roy lagi ondewei pulang, tiba-tiba kami punya ide brilian untuk sok-sok iye nyobain martabak mihil. Setelah buang muka sama martabak manis sama telor di tendaan, kami melipir ke Martabak Boss. Kami berdiri bersisian mengamati menu, dan akhirnya memutuskan beli dua jenis martabak, yang satu asin, yang satu manis. Yang asin kami pilih martabak steak (nama persisnya gue lupa), dan yang manis...

"Ovomaltine! Martabak Ovomaltine-nya satu ya mbaaak."

Mbaknya ketak-ketik di mesin kasir, abis itu menyebutkan total pesanan kami. Gue sama Roy... hampir pengsan! Gila bok, ini gue beli martabak apa beli rumaaah? *lebay* Selidik punya selidik, ternyata yang harganya nggilani itu si Martabak Ovomaltine. Padahal gue beli yang porsi mini lho. Martabak liliput. Kok harganya raksasa sih?

Ternyata, Ovomaltine-nya yang selain jahanam enaknya, jahanam juga harganya sodara-sodara. Tapi berhubung excuse 'kan-mumpung-ke-Singapore' masih sangat bisa diterima, okelah! Mari beli yang banyak! Kan jarang-jarang!

Agenda berikutnya adalah, ngeborong oscar (-oscar-an) statue di USS. Ini masih tentatif sih, secara Roy tuh paling anti beli barang yang cuma bisa dipajang. Sayang katanya, mubazir. Coba nanti gue terangin ke doi kalo oscar statue sebenernya bisa multifungsi jadi ulekan deh. Kali jadi boleh.

Trus, ini bakal jadi kunjungan pertama gue Adventure Cove Waterpark lhooo. Gila ih, masih di sini aja gue udah ngiler ngebayangin taman air dengan teknologi roller coaster hydro magnetic pertama di Asia Tenggara. UWAA! Masalahnya tinggal si bulan nih. Doakan semoga dia datangnya setelah gue balik dari RWS yaaa. Kalo dia datengnya pas di sana, yaudah deh, terpaksa nunggu di pinggir kolam sama Roy. Pacarku itu nggak bisa berenang soale. AHAHAHA.

Lain-lainnya, spontan aja kali yaaak. Intinya, ini kunjungan gue yang ketiga ke Singapura dan RWS, tapi seperti yang sudah gue bilang sebelumnya, excitement-nya selalu sama dengan kali pertama. Menyenangkan.

Tunggu ceritanya yaaaa!

1 comment:

  1. Halo.. Saya dari Greenpack ingin menawarkan Box Makanan untuk martabak. Jika berkenan hubungi kami Greenpack :)

    ReplyDelete