Friday, 15 November 2013

Sarah and Her Closet

Inget nggak, gue pernah bikin postingan tentang eksperimen gue bersama eyeshadow di bawah label Kamar Cewek! yang ini?

Begini, sejak dulu, gue sangat mencintai dunia per-make-up-an. Menurut gue, alat-alat cantik berwarna-warni itu merupakan salah satu cara memaksimalkan anugrah terindah yang dimiliki oleh perempuan: kecantikan. Nggak hanya itu, berbagai jenis trend fashion dan high heels sampai flat shoes, juga diciptakan untuk menunjang penampilan seorang perempuan, bukan hanya sekedar berfungsi untuk menutupi aurat.

Karena itu, Sarah and Her Closet dibuat untuk berbagi bersama dan dengan temen-temen terkait dengan dunia yang sangat dekat dengan perempuan, fashion dan make up. Setiap minggunya (untuk saat ini, doakan nanti bisa lebih intens ya!), akan ada postingan seputar baju (dari mulai dress sampe hot pants) atau make up (dari mulai eyeliner warna-warni sampe nail polish) atau sepatu (dari mulai high heels sampe sendal jepit) atau hal-hal lain seputar brand yang gue rekomendasikan seputar fashion dan make up.

Nggak cuma gue aja, tapi sesekali gue akan mengajak temen, sahabat, pacar (atau bahkan kalian!), untuk berkolaborasi (hyaelaaah :>) sama gue. Either sebagai model, fotografer, atau fashion stylist-nya.

Seru ya? :P

Hehehe. Makanya sering-sering mampir ya <3

BE YOUR OWN KIND OF BEAUTIFUL!




Love,


Sarah and Her Closet

4 comments:

  1. :) .. jadi ke'elingan beli kuasss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi. aku juga nih, blingsatan belanja kuas :)))

      tapi aplikator penting lho supaya make up-nya bisa teraplikasikan dengan baik :D jadi gapapalaaaah :3

      Delete