Saturday, 24 August 2013

Dua Puluh Dua

HORE! Akhirnya setelah menunggu selama kurang lebih 365 hari, tanggal 24 Agustus 2013 datang! :D

GUE RESMI BERUMUR DUA PULUH DUA TAHUN! *ledakan party pooper* *confetti bertebaran*

source

HAHAHAHA. Iya gue emang suka sok penting gitu. Makanya ucapin aku dong :3

*kemudian digebukin*

Hehehe. Time flies. Hari ini gue bangun, dan udah dua puluh dua tahun gue hidup di dunia yang fana ini. Dua puluh dua tahun, kurang lebih 8.030 hari. 8.030 hari atau 192.720 jam. Lama ya.

Hal pertama yang gue lakukan ketika gue membuka mata adalah bersyukur. Buat banyak hal. Untuk satu hari lagi yang masih Tuhan percayakan buat gue. Untuk satu tahun lagi yang akhirnya gue lewati. Untuk keluarga, pacar, sahabat, teman-teman, dan orang-orang yang Tuhan tempatkan di sekeliling gue, yang merupakan berkat terbesar dalam hidup gue. Untuk kesehatan yang masih bisa gue nikmati sampe detik ini.Untuk umur yang baru, yang juga berarti tanggung jawab dan kepercayaan yang lebih besar dan sedang menanti di depan.

Kemudian mengingat-ingat bucketlist yang gue buat di awal tahun ini. Mencoret beberapa yang sudah tercapai, plus menambah beberapa hal lagi untuk gue raih dan capai.

Gue punya tiga buah permintaan yang gue minta sebagai hadiah sama Tuhan. Satu sudah terkabul, tanggal 26 Juli kemarin. Yang dua lagi, kalau memang sesuai dengan kehendak-Nya, semoga segera menyusul di tahun 2014 dan 2015 :")

Satu lagi yang bikin ulang tahun gue tahun ini spesial adalah, gue punya kalian untuk berbagi. Gue punya banyak sekali temen-temen baru, dan kenal orang-orang yang luar biasa dari blog ini. Hehehe. Terima kasih ya. Sudah mau berbagi opini dan tawa, serta jadi pendengar setia untuk setiap cerita-cerita gue *pelukin satu-satu*

Terima kasih juga untuk setiap ucapan selamat dan doa-doa. Diaminkan semua yang baik (termasuk: cepet nikah ya!), dan semoga gue jadi manusia yang lebih baik di umur yang baru :)

Happy birthday, self! :D

No comments:

Post a Comment